Get
kumpulan gambar bergerak
6cm41f
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Free Blog Content

Jumat, 01 Februari 2013

i can wait

hey kamu, kamu keliatan indah hari ini
ketika kamu duduk di sana, sangat sulit buatku untuk berpaling. lalu aku mencoba mengeluarkan kata-kata yang bisa kukatakan.
aku tau kalau jarak bukan penyebabya, tapi....kamu terasa jauh bagiku.
dan aku tidak bisa berbohong. ketika aku meninggalkanmu, aku merindukanmu. aku ingin cepat-cepat kembali ke tempat di mana kita sering bertemu. yap, agar aku bisa melihatmu. karena aku tidak bisa melewatkan hari tanpamu.
waktu kamu memanggilku, hatiku seperti berhenti berdetak. tetapi waktu kamu menjauh, tubuh ini seperti tidak bisa berhenti mengeluarkan darah.
hm..kamu tampak indah hari ini. seperti setiap kali aku berbalik dan melihat wajahmu.
aku rindu tatapan dari matamu, aku selalu berharap bisa tinggal di sana. dan jujur saja, aku tidak bisa berbohong di matamu.
yah, walaupun aku hanya bisa mengawang-awang tentang aku dan kamu agar menjadi "kita". karena aku tau kalau kau begitu indah dan aku tau jika sangat bodoh bagimu untuk memilihku. tapi ingat. aku akan, aku bisa dan aku mampu untuk menuggumu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar