Get
kumpulan gambar bergerak
6cm41f
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Free Blog Content

Selasa, 15 Januari 2013

Oh..

Selamat malam kamu kamu yang masih mencari-cari. Mencari alasan dan pembelaan untuk terus memendam perasaan. Semua yang dipendam cuma bakal jadi buang buang waktu dan akan meledak pada waktunya. Atau mungkin bagi beberaa diantara kamu udah ada yang meledak? Entah itu meledak jadi pengungkapan perasaan, atau....hanya meledak menjadi air mata? Itu cuma kamu aja yang tau jawabannya.

Memendam perasaan itu indah indah pahit sih. Secret Admirer itu hidupnya selalu dipermudah. "seneng" aja dipermudah banget, dengan dia nengok doang ke arah kita rasanya udah senengggg banget! Apalagi sampe tau nama kita terus manggil, walaupun manggilnya yaaaa salah salah tapi rasanya melayang deh.

Kamu pasti nggak akan pernah lupa rasanya gimana dengan mudahnya kamu khawatir,celingukan,nyari tau apakah dia masuk apa enggak. Terus mendadak sumringah ketika tau ada tanda tanda kedatangannya.

Sayangnya...galaunya secret admirer itu juga dipermudah. Misalnya pas kita tau dia lagi deket sama orang lain tapi orang lain itu buka kita.

Sampai kapan sih kamu mau memendam perasaan? Sampai dia tau dengan sendirinya? MIMPI!  Dia cuma orang biasa bukan peramal. Emangnya kamu tau gimana perasaan dia sekarang? Enggak kan? Ya soalnya kamu nggak pernah denger dari dia langsung kan?Dia nggak pernah mberitau ke kamu. Ya sama halnya kaya dia nggak tau perasaan kamu ke dia karena kamu nggak pernah ngungkapin.

Ya semuanya sih kembali lagi ke kamu. Kamu mau memendam perasaan atau ngungkspin ke dia.
"tapi aku kan ceweeekk!!"
Yaelaah ngungkapin sayang itu hak manusia bukan cuma kewajiban cowok. Inget itu.




Inti soundcloudnya Mas Oka landak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar