Get
kumpulan gambar bergerak
6cm41f
Mau buat buku tamu ini ?
Klik di sini

Free Blog Content

Minggu, 13 Januari 2013

#SeparuhAkuRungKetemu

Malam mblo. apakabar?masih sendirikah?atau masih nungguin si doi buat sms?ciyan '.')/(T.T)
ada yang tau nggak sih gue jomblo udah berapa tahun? ada yang tau kapan gue terakhir pacaran? jujur,gue terakhir pacaran awal kelas 1 SMP. dan sampe sekarang gue belum dapet tuh yang namanya pacar. bahkan gue udah lupa gimana rasanya pacaran. itung aja tuh udah berapa tahun.
gue paling benci kalo ada orang mblo yang bilang "ngenes banget sih gue jadi jomblo gini :(" padal dia baru diputusin pacarnya 3minggu yang lalu. gue juga sebel kalo ada yang update status "lantas, kalo jomblo udah hampir 1 tahun apakah itu anugerah?". apa mereka nggak nyadar kalo ada yang jomblonya lebih lama dari mereka? gue jomblo men,tapi gue bersyukur. gue nggak pernah kenal yang namanya kesepian, butuh belaian pacar, dan apalah itu embel embelnya orang galau gaa gara jomblo. udah ah mending syukurin aja gausah banyak ngomel :p
kali ini gue bakal bahas keseharin gue menjadi jomblo

apasih keuntungan jomblo? Mblokidot~

1. jomblo itu jarang ngerasain sakit hati men. dan nggak akan ngerasain sakit hati karena diselingkuhin, apalagi sakit hati karena diputusin, terus ntar mewek mewek ke temennya kaya gini nih.


2. jomblo itu nggak perlu pulsa sms banyak banyak. karena apa?karena jomblo nggak perlu ngabarin pacarnya disetiap kali ia melangkah. jadi jaman sekarang, jangan heran kalo banyak orang yang ke mana mana selalu nunduk dan megang hp, karena mereka lagi sibuk ngabarin pacarnya yang protectif.
3.jomblo bebas spik sana sini men. kita bisa bribik sana sini. tapi inget, 'nggak boleh PHP'. misal nih, kita nggebet si A, kalo misalnya nggak ada peluang/respons yang baik dari si A yaudah tinggalin aja.
4.jomblo juga bisa ngecengin lawan jenis dengan bebas tanpa ada yang cemburu kaya pacar gitu~
5.jomblo itu enak, nggak ada yang memata matain kaya ngestalk timeline kita setiap hari. terus kalo ntar kita mentionan sama lawan jenis ntar si pacar langsung ngefavorite tweets kita itu sebagai kode kalo dia jeles. terus ntar ngambekan-> putus->mewek->galau. *yawn.

terus, nggak enaknya jomblo tu apasih?
di setiap pilihan pasti ada suka dan duka kan men. nah termasuk mejomblo. jujur gue jomblo ini bukan pilihan tapi nasib. mana ada jomblo karena pilihan? menurut gue kalo ada orang yang bilang "gue ini single, dan itu prinsip gue" itu semua bullshit. apakah iya, misal ada cewek habis diputusin pacarnya 3 bulan yang lalu. si mantan pacar ini ganteng banget + pinter dan si cewek ini sayang banget sama doi. then, si cewek ini habis diputusin lalu mempunyai quote "gue single, dan itu prinsip gue". tiba tiba si mantan ngajak balikan, apakah dia akan menolak? menurut hasil pengamatan gue, 89,95% si cewek akan kembali dengan mantannya apabila mantannya ngajakin balikan :p
pada ngerasa nggak sih, menjomblo setahun aja rasanya lama bangettt. apalagi gue yang udah bertahun-tahun. nunggu jodoh sampe lumutan gini
Kadang gue nggak trima kalo dibully temen gue yang habis jadian karena gue menjomblo bertahun-tahun. gue bakal ngamuk kaya singa jantan yang ingin menikahi sesama jenis dan orangtua si singa nggak mengizinkan.

Tapi gue akan pura pura kasihan dan peduli ketika temen gue yang pacaran awal awalnya romantisss banget tapi setelah 6 bulan kandas begitu saja. padahal dalam hati gue akan tertawa lepas seperti ketika Suarez berhasil diving lalu mendapat hadiah penalty.


Kalo waktu mau tidur gitu kadang gue bergumam, 'kapan ya gue dapet pacar?' lalu gue berdoa. Kira kira dalam doa gue seperti ini 'ya Tuhan, hamba pengen punya pacar seganteng dia.....'

'..dan se-cool dia'


Eh tapi malah yang dateng yang kaya beginian. Nerd.


Tapi gue yakin kok kalo kelak gue bisa dapet pacar.Yang  beginian aja bisa dapet pacar itu menandakan kalau jomblo bukan karena tampang:')


Ada juga nih motivator gue. dia ngebuktiin kalo jomblo bukan karena tidak sukses, tapi karena nasib. dia juga ngebuktiin kalo jomblo juga bisa berprestasi men!


Ya gitudeeh jomblo. Sampe sekarang gue masih nunggu "tulang iga" gue. kalau kata mas ciblek #SeparuhAkuRungKetemu






Tidak ada komentar:

Posting Komentar